Relawan Tanggap Bencana Ojol dan Pahlawan Darah Makassar Mengadakan Vaksin di Kab. Gowa

  • Bagikan

Suara Babel News, GOWA 30/10/2021
Pandemi Covid 19 yang berlangsung di indonesia sampai saat ini, merupakan salah Pekerjaan bersama Baik dari Pemerintah Pusat maupun daerah untuk segera diatasi. Salah satu upaya yang digalakkan pemerintah yaitu dengan pemberian suntik vaksin kepada masyarakat sampai ke seluruh elemen masyarakat.


Camat Somba Opu Agussalim S.Sos., M.Si didampingi oleh Lurah Paccinongan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar di Pelataran Mesjid Ar -Rahman Komp. Bumi Aroepala, Kabupaten Gowa Kamis (28/10/2021).

Agussalim menuturkan kegiatan vaksinasi kali ini merupakan kerja sama antara Relawan Tanggap Bencana Ojol Sulawesi Selatan (RTBoss), Pahlawan Darah Makassar (PDM), dan Dinas Kesehatan Kab. Gowa.

“Adanya kerja sama yang luar biasa antara Anggota ojek online (Ojol) dan Pahlawan Darah Makassar, utamannya Komunitas RTboss, direspon sangat positif dan sangat membantu dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 yang diharapkan oleh pemerintah ” katanya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dan menjadi contoh yang baik dalam rangka melindungi masyarakat dari paparan COVID-19.

“Kami berharap ini akan menjadi contoh yang baik, bagaimana kita bersinergi untuk meningkatkan imun masyarakat, menjaga masyarakat dari COVID-19. Ayo divaksin untuk keselamatan pribadi dan orang-orang yang kita cintai,” katanya.

Nurmila Burhan, selaku Ketua Panitia berharap semoga dengan adanya vaksin seperti ini masyarakat dapat segera beraktivitas dengan normal.

Saat ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gowa sedang gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi COVID-19 di berbagai tempat dan bekerja sama dengan antar instansi pemerintah maupun swasta. Hal ini dilakukan demi tercapainya herd immunity pada bulan Desember mendatang.
(oppy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *