banner banner

Video Penggerebekan Oknum Kades di Basel Bersama Wanita Terjadi di Hotel A3

  • Bagikan

(ilustrasi)
Suara Babel News, Toboali–
Video penggerebekan oknum kades sedang bersama seorang wanita terjadi di Hotel A3 Toboali Kabupaten Bangka Selatan. Penggerebekan terjadi pada Jumat (29/10/2021) kemarin.

Pemilik Hotel A3 ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan peristiwa penggerebekan itu terjadi pada Jumat petang jelang waktu Maghrib.

“Iya pak, kejadian sebelum Maghrib,” Kata H Anto, Pemilik Hotel A3 Toboali saat dikonfirmasi media melalui pesan WhatsApp.

Namun, ia tak mengetahui siapa orang yang digerebek tersebut. Ia hanya mengetahui bahwa orang yang melakukan penggerebekan mengaku sebagai suami wanita yang tengah bersama tamu di dalam kamar hotel.

“Kalau laki-lakinya datang ke sini (check-in) siang sendirian,” imbuh Anto.

Video penggerebekan yang diduga seorang oknum kades di salah satu desa Kecamatan Pulau Besar tersebut pun beredar.

Dalam potongan video tampak pria yang diduga oknum kades bersama teman wanitanya di dalam kamar sempat di introgasi sejumlah orang. Oknum kades yang mengenakan kaos biru bersama teman wanitanya yang diduga sebagai honorer mengenakan hijab tampak menutupi wajah karena malu.
Sampai berita ini diturunkan media masih menelusuri dan berupaya untuk melakukan konfirmasi dengan oknum kepala desa tersebut.
Suara Babel News, Menyuarakan untuk masyarakat Babel dan sekitarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *