Pengundian Nomor Urut Untuk Pemilihan Kepala Desa Tepus.

  • Bagikan

Suara Babel News, Bangka Selatan-

Memasuki Pesta Demokrasi dalam ajang Pemilihan kepala Desa yang ada di Bangka Selatan, akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2021. Panitia Pemilihan Kepala Desa telah melewati tahapan lanjutan yaitu Pengundian Nomor urut untuk calon Kepala Desa pada tanggal 5-6 november 2021.

Desa Tepus yang Ada di Kabupaten Bangka Selatan pun turut serta megikuti ajang Demokrasi Pemilihan Kepala Desa untuk desa tersebut dari total 31 desa yang mengikuti.

untuk desa Tepus telah terdaftar dan terverivikasi dua (2) calon kepala Desa, yang nantinya setelah ajang pemilihan, salah satunya akan memimpin desa tersebut.

pada tahapan ini calon kepala desa incumbent yaitu Bapak Kusmiran mendapat nomor pilih dan undian satu (1), kepada media Bapak kusmiran memberikan tanggapan bahwa ” Alhamdulillah, tahapan Pengundian nomor pilih sudah dilaksanakan, harapan saya semoga dalam pemilihan kali ini berjalan lancar, tertib dan aman. karena kebaikan, ketertiban dan keamanan warga itu yang paling utama buat saya” jelas pak kusmiran.

“Dalam pemilihan tanggal 8 Desember 2021 nanti pun saya berharap agar warga datang ke TPS untuk melakukan pemilihan, karena itu adalah hak warga, hak masyarakat khususnya di desa Tepus ini” melanjutkan.

“Dan pada akhirnya siapapun yang menang, berharap itu untuk kemajuan desa tepus yang kita cintai ini ” pak kusmiran mengakhiri menyampaian nya.

Perlu diketahui Pak kusmiran merupakan Salah satu calon Kepala Desa Incumbent, dimana sebelumnya masih menjabat sebagai kepala desa Tepus. Selama masa kepemimpinannya, bnyak programĀ  dan kegiatan yang sudah dijalankannya. salah satunya masalah klasik dari tahun ke tahun, yaitu perbaikan jalan penghubung desa tepus dan desa lainnya yang menuju arah koba, dimana sdh berhasil dikomunikasikan antara pemeritah desa dengan pihak pemerintah kabupaten agar menjadi prioritas pembangunan kedepan.

Suara Babel News, Menyuarakan Untuk Masyarakat BaBel dan sekitarnya.

 

 

 

 

 

  • Bagikan