banner banner

Antusias Masyarakat Desa Beruas Menghadiri Sosialisasi Penggunaan Aplikasi “SIPELANDUK”.

  • Bagikan

Suara Babel News, Bangka Tengah,-

SIPELANDUK, Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Berbasis Online yang saat ini diterapkan oleh Dinas kependudukan dan Catatan sipil kabupaten Bangka Tengah serta mulai dikenalkan kepada masyarakat sampai ke tingkat desa. Hal ini terpantau langsung oleh media.

Salah satu Kegiatan sosialisasi sipelanduk  yang dilaksanakan sampai ke desa yaitu, dengan diadakannya sosialisai didesa Beruas Kecamatan Simpang katis, senin 08 November 2021 berjalan sangat luar biasa dan dengan sambutan hangat dari warga masyarakat sekitar.

Masyarakat sangat antusias dalam menerima sosialisasi ini dikarenakan kemudahan akses yang diberikan dinas dukcapil bangka tengah.

Dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten Bangka Tengah memberikan layanan online yang sangat memumpuni baik dari segi aspek kegunaan dan waktu yang singkat membuat pengurusan berkas semakin mudah tanpa ribet.

Hal ini menjadi bukti nyata dari kerja maksimal yang dilakukan oleh kepala dinas, jajaran dan seluruh karyawan disdukcapil bangka tengah agar terus dapat berinovasi diera teknologi dalam mempermudah menjangkau masyarakat.

Sistem informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Berbasis online dipercaya dapat mengurangi penyebaran virus covid 19 dengan mengurangi tatap muka.

Harapan Masyarakat khususnya Bangka Tengah akan kemudahan akses, tingkat pelayanan yang cepat dan maksimal, akan tersalurkan melalui Sipelanduk dari disdukcapil bangka tengah yang mulai digulirkan untuk warga masyarakat bangka tengah dan sekitarnya.

Suara Babel News, Menyuarakan Untuk Masyarakat BaBel dan sekitarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *