Bahaya Gedget untuk Anak, Perlu Pengawasan Lebih dari orang Tua.

  • Bagikan


Pewarta : oppy

Suara BaBel News,Makassar – Seorang pelajar bernama Juli (10) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, segera dilarikan ke rumah sakit (RS) akibat tangannya tertancap pagar saat terjatuh saat main TikTok.

“Di lokasi memang licin karena sudah hujan. Korban terpeleset dan sempat memegang pagar kemudian tertusuk masuk di telapak tangan kanan tembus ke ruas jari,” ujar Kadis Damkar Makassar Hasanuddin kepada wartawan, Rabu (3/11/2021) malam.

Hasanuddin mengatakan awalnya pihaknya menerima laporan peristiwa tersebut pada pukul 18.39 Wita. Tim Rescue Damkar Makassar pun segera merespon dengan mendatangi kediaman korban di Jalan Gunung Lompobattang, Makassar. Keluarga korban datang ke Mako Damkar atas arahan piket dokter di Pelamonia.

“Dilokasi kejadian, orang tua korban sementara memotong besi pagar menggunakan gerinda dan sempat dibantu oleh Tim Rescue Damkar kemudian dilarikan ke unit gawat darurat RS Pelamonia untuk mendapatkan penanganan lanjutan,” beber Hasanuddin.

Korban sendiri dilaporkan bermain TikTok di teras rumah bersama rekannya hingga tidak sengaja terkena senggol. Dia pun terjatuh hingga tangannya tertancap pagar rumah.

“Di Pelamonia, Tim Rescue masih sempat diminta untuk memotong sisa rangkaian terali pagar
menggunakan gerinda sebelum dilakukan operasi oleh tim medis,” pungkas Hasanuddin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *