Sat Binmas Polres Bangka, laksanakan Giat Monitoring Vaksin Anak.

  • Bagikan

Sungailiat, SuaraBabelNews.com,-

Bertempat di SD Maria Goreti SatBinmas Polres Bangka melaksanakan Monitoring dan Pengamanan kegiatan vaksinasi anak, Senin(10/01/2022)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era Anggrain,Kanit Bin Polmas Aiptu Bahri beserta personil SatBinmas Polres Bangka.

Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era Anggraini seizin Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, SH.,S.I.K.,M.Si menjelaskan kegiatan ini guna mempercepat vaksinasi kepada siswa siswi SD Maria Goreti sehingga berlajar mengajar atau tatap muka bisa terlaksana dengan baik serta memberikan semangat untuk anak-anak SD Maria Goreti dalam melaksanakan vaksinasi.

” Kita berharap dengan keberadaan personil SatBinmas dapat menimbulkan keberanian dan semangat anak-anak dalam vaksin”,ujar Kasat Binmas.

Kegiatan ini para siswa siswi SD Maria Goreti diwajibkan didampingi oleh orang tua / wali

Selain dari Personil Polres Bangka yang terlibat juga ada dari puskesmas Sungailiat

Diperkirakan anak-anak SD Maria Goreti yang di vaksin berjumlah 257 siswa yang belum melaksanakan vaksin 254 serta yang sudah melaksanakan vaksin berjumlah 3 siswa.

Dikesempatan yang sama Kasat Binmas Polres Bangka juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada orang tua siswa SD Maria goreti tersebut untuk selalu menjaga kesehatan dalam masa pendemi Covid-19″,Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Bangka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *