Bapak Kusmiran, Calon Kepala Desa Tepus, “Berjuang Membangun Desa Tepus untuk Kemajuan Bersama”

Bapak Kusmiran

Suara Babel News, Bangka Selatan.

Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bangka Selatan akan berlangsung pada 8 Desember 2021 diikuti 31 desa se-Kabupaten Bangka Selatan.

Sejumlah tokoh baru maupun incumbent diperkirakan akan meramaikan Pilkades Bangka Selatan tersebut, dimana salah satu tokoh kharismatik yang sudah tak asing khususnya di desa Tepus Kecamatan Air Gegas kabupaten Bangka Selatan yaitu Bapak Kusmiran, yang merupakan Calon kepala Desa Incumbent yang masih diusung dan kembali diharapkan untuk melanjutkan masa kepemimpinan nya.

Selama masa kepemimpinan beliau (Bpk. Kusmiran), Desa tepus berhasil diusung menjadi salah satu desa mandiri yang berhasil menciptakan banyak peluang kerja bagi masyarakat desa tepus itu sendiri maupun banyaknya pendatang yang berkeinginan mencari penghidupan yang lebih bik disana.

Permasalah klasik yang masih menghantui, salah satunya adalah sarana jalan raya penghubung yang menuju ke koba, tetapi permasalahan itu perlahan mulai menunjukkan perbaikan. Dengan kerja keras bpk kusmiran melakukan pendekatan dan juga komunikasi yang baik kepada dinas PU maupun pihak yang terkait perihal hajat hidup warga tepus dan sekitarnya tentang perbaikan sarana jalan. Dari dari salah satu sumber mengtakan bahwa untuk jalan menuju desa tepus sudah berhasil dianggarkan berkat usaha dan kerja keras bpk kusmiran selaku kepala desa.

Pencalonan Bpk Kusmiran bukan tidak beralasan, niat baik, dorongan dan dukungan masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi tekad Bpk kusmiran maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Diawali dengan niat baik, dorongan dan dukungan masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi saya maju mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Desa Tepus Kecamatan air gegas Tahun 2021 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat”. Ucap bpk kusmiran kepada pada media, Jumat (05/11).

” Bukan hanya sebagai pemimpin yang tidak tahu hajat masyarakatnya cuma duduk di kantor. Jika saya dipercaya lagi untuk memimpin desa ini, saya akan jemput bola. Kepentingan masyarakat yang diutamakan dari pada kepentingan pribadi dan keluarga, tapi tetap akan berjalan sesuai dengan aturan.”tambah Bpk kusmiran

Lebih jauh Bpk kusmiran menjelaskan bahwa , kalau dirinya nanti terpilih jadi Kades dia akan mengedepankan transparansi terhadap anggaran anggaran desa , agar tingkat partisipasi masyarakat dalam pembangunan lebih baik, karena tidak ada praduga yang bukan bukan. Selain itu Bpk Kusmiran juga berniat nanti kalau terpilih,dia akan berupaya meningkatkan tatap ekonomi masyarakat dan gali potensi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa .

Suara BaBel news, Menyuarakan untuk Masyarakat BaBel dan Sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *