banner banner

Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan, Monitoring Pelaksanaan Vaksin Anak.

  • Bagikan

Pangkalpinang, SuaraBabelNews.Com,-

Personil Bhabinkamtibmas Polres Pangkalpinang bersama Tni dan Pemerintah Daerah, gencar lakukan Monitoring dan Pengamanan giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 untuk cegah penyebarab Virus Corona kepada anak Usia 6 – 11 Tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap pertam untuk Anak usia 6-11 Tahun, dilakukan dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan, pantau situasi dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SDN 26 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan, jumat (4/2).

” Kegiatan pengamanan terhadap anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, antisipasi kerumunan, maka kita himbau tetap penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Bripka Rudtroy Sitompul.

Disampaikan juga Sosialisasi tentang percepatan Vaksinasi kepada anak dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada kluster baru.

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *