Danrem 045/Gaya Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Yonif 147/KGJ

  • Bagikan

Namang, SuaraBabelNews,com,-

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A, Selasa siang (07/02/2023) memberikan pengarahan kepada prajurit Batalyon Infanteri 147/Ksatria Garuda Jaya di Aula Batalyon, Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Bangka Tengah.

Kepada prajurit, Danrem menyampaikan minta waktu sebentar untuk memberikan beberapa informasi dan penekanan kepada prajurit.

Danrem mengingatkan prajurit Yonif 147/KGJ agar selalu patuh terhadap peraturan dan tata tertib yang berlaku dilingkungan TNI AD, selain mengikuti aturan para prajurit juga mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI ditambah ada perintah harian Panglima TNI, KASAD dan lainnya.

Brigjen TNI Ujang Darwis menambahkan bahwa prajurit harus menjaga ketertiban dan menjaga disiplin serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menjaga hubungan baik sesama TNI dan Polri.

Para personel Yonif 147/KGJ harus bisa memanfaatkan lingkungan lahan dan sarana yang ada untuk meningkatkan profesionalisme prajurit, kemudian melaksanakan kegiatan yang positif, prajurit tidak boleh berbuat yang tidak terpuji yang dapat merusak citra TNI.

“Militansi Prajurit harus terus dipertahankan, jaga kekompakan antar sesama prajurit, bila prajurit mengikuti aturan yang sudah ditetapkan maka satuan ini bisa lebih hebat, sukses dan satuan Yonif 147/KGJ lebih unggul.” Ungkap Danrem.

(R.H. Penrem 045/Gaya).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *