banner banner

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPPPAPMD) Kabupaten Bangka Selatan Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran.

  • Bagikan

Suara Babel News, Bangka Selatan,-

Peristiwa Kebakaran Rumah warga masyarakat di Desa Bedengung Kecamatan Payung Masih menimbulkan traumatik yang mendalam tentunya bagi korban.

Dengan Peristiwa Tersebut korban mengalami kerugian materil dengan habisnya rumah dilalap si jago merah serta dilaporkan tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pemerintah Daerah Bangka selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPPPAPMD) Kabupaten Bangka Selatan Berupaya membantu dengan salurkan bantuan untuk warga korban kebakaran rumah di Desa Bedengung Kecamatan Payung, Jumat (03/12/2021) malam hari.

Adapun bantuan yang disalurkan tidak hanya berupa bantuan logistik tetapi juga  dalam bentuk sembako.

Bantuan itu disalurkan oleh Kepala Dinas Sosial,PPPA, PMD yang diwakili oleh Pak Nurmansyah,S.T selaku Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, tim taruna siaga bencana (Tagana) Kabupaten Bangka Selatan dan didampingi Camat Payung dan diharapkan bantuan ini bisa membantu mengurangi beban dan rasa traumatik warga selaku korban kebakaran tersebut.

(Red/Babel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *