banner banner

HUT TK Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang Ke 36, Kapolresta Pangkalpinang : “Harus lebih Baik, Harus Lebih Maju, dan Harus Lebih Mandiri”

  • Bagikan

Pangkalpinang, SuaraBabelNews.com,-

Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K, M.HP, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang Ny. Titi Gatot Yulianto menghadiri acara HUT TK Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang ke 36 tahun di Jalan Stania, Kelurahan Batin Tikal, Kota Pangkalpinang, Kamis (9/2/2023).

HUT TK Kemala Bhayangkari 01 tahun ini mengangkat tema “Mewujudkan sekolah berprestasi penerus bangsa yang penuh kreatifitas berakhlak mulia dalam menumbuhkan semangat jiwa ke bhayangkaraan sejak dini”.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan doa, dilanjutkan sambutan Kapolresta Pangkalpinang dihadapan anak – anak didik dan orang tua TK Kemala Bhayangkari. Kapolresta berpesan di momen bahagia ini TK Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang kedepannya harus lebih baik, harus lebih maju, karena dengan bertambahnya usia tentunya harus lebih baik dan lebih mandiri.

“Kepada Kepala sekolah dan ibu/bapak guru tentunya dengan bertambahnya usia ini kualitas pendidikan juga bertambah, disini juga saya melihat ibu – ibu wali murid juga hadir semua tentunya akan selalu memberikan motivasi yang terbaik untuk TK Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang,” ungkap KBP Gatot.

Selanjutnya Kapolresta bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang melepas balon warna – warni ke udara yang ditemani oleh seluruh anak didik  yang menambah suasana kegembiraan dan kemeriahan pada HUT TK Kemala Bhayangkari ke 36 tahun 2023 tersebut.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, jalan santai, potong tumpeng dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba. Kapolresta Pangkalpinang juga memberikan doorprize berupa sepeda kepada anak didik.

(Si. Humas Polresta Pangkalpinang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *