Jalan Menuju Perumahan Permata Selindung Butuh Perhatian

  • Bagikan

Pangkalpinang, SuaraBabelNews.Com,-

Peradaban dan kemajuan kota Pangkalpinang tergolong pesat, hasil ini tak luput dari perhatian dari berbagai kalangan, ini merupakan kerja keras dan upaya baik dari pemerintahan kota Pangkalpinang maupun Pemerintah Provinsi kepulauan Bangka Belitung, yang bersinergi untuk memajukan dan mengembangkan kota Pangkal pinang ini. Jumat, 25/02/2022

Kelurahan Selindung merupakan pinggiran dari kota Pangkalpinang yang berbatasan langsung dengan kabupaten Bangka.

Dalam pantauan media tanpa mengurangi apresiasi kebanggaan terhadap usaha pemerintah untuk memajukan kota pangkalpinang ini, media sempat menemui beberapa titik yang perlu perhatian lebih. Salah satu nya adalah di perumahan Permata Selindung.

Perumahan Permata selindung merupakan salah satu perumahan subsidi yang ada di kota Pangkalpinang ini, perumahan ini dihuni oleh sekitar 50 kepala keluarga yang sebagian besar berasal dari keluarga miskin dan kurang mampu.

Melalui media ini, warga perumahan ini berharap pemerintah kota Pangkalpinang dan jajarannya lebih memperhatikan mereka khususnya dalam sarana jalan yang menuju perumahan ini.

Salah satu warga sebut saja JF mengatakan

” kami sangat berharap uluran dan bantuan dari pemerintah tentang masalah jalan diperumahan permata selindung ini, karena Saat musim panas, debu sangat mengganggu pandangan jalan dan saat datang musim hujan tanah berlumpur, dan genangan air di sepanjang jalan.

Keadaan ini telah berlangsung kurang lebih sekitar 4 tahunan” jelas Jf

Media mencoba menghubungi pihak pengembang PT Marlindo Bangun Persada terkait fasilitas umum yng pernah dijanjikan kepada calon penghuni perumahan Permata selindung tersebut sebelum akad kredit maupun jualbeli, Saat di konfirmasi Ayin mengatakan Bosnya tidak ada ditempat dan belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut

Media melanjutkan konfirmasi kepada Dinas Perkim dan Dinas PU kota Pangkalpinang, sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari dinas terkait tentang status jalan di kota PangkalpinngĀ  tersebut.

  • Bagikan