banner banner

Kapolres Pangkal Pinang, Pimpin Apel Pagi dan Tekankan kepada Jajarannya Untuk Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat.

  • Bagikan

Suara Babel News, Pangkal Pinang,-

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, menekankan kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Pangkalpinang menyampaikan pesan tersebut saat memimpin apel pagi, Senin 6/12/2021.

Menurutnya, Hal itu sesuai tugas utama Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Diharapkan melalui pelayanan terbaik ini dapat meningkatkan kedekatan serta kepercayaan masyarakat kepada Polri. Karena itu penting dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang agar selalu kondusif,” ucapnya.

Hal tersebut juga sesuai motto Polres Pangkalpinang ” Ikhlas Kerja Keras “. Motto itu menjadi tolok ukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Beliau menambahkan, tugas Kepolisian ke depan lebih mengedepankan pada fasilitator dalam penyelesaian masalah dalam masyarakat, dengan melihat nilai budaya dan kearifan lokal.

Kapolres Pangkalpinang juga mengharapkan jajarannya agar menjalankan program 100 hari kerja Kapolri Dan 10 (sepuluh) penekanan Kapolda Kep. Bangka Belitung kepada Polres Jajaran.

Diakhir arahannya, Kapolres Pangkalpinang berpesan agar bisa menjaga kesehatan pribadi sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dan menghimbau anggotanya agar bijak dalam menggunakan media sosial tidak membuat konten-konten yang dapat menurunkan kewibawaan dan citra Polri dimasyarakat menjadi turun, tutup AKBP Dwi Budi.

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *