Korem 045/Garuda Jaya Terima DIPA Tahun Anggaran 2022 Dari Kanwil Derektorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

  • Bagikan

Suara Babel News, Pangkal Pinang,-

Korem 045/Garuda Jaya Terima DIPA Tahun Anggaran 2022 dari Kanwil Derektorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis 02/12/2021.

Penerimaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan di Ruang Rapat Pasir Padi Lantai 3 Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan dihadiri oleh Gubernur Dr. H. Erzaldi Rousman, SE bersama seluruh Forkopimda Provinsi, Bupati dan Walikota serta pejabat Instansi Vertikal lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Korem 045/Garuda Jaya menerima Dua DIPA yang diserahkan secara seremonial oleh Gubernur Kep.Bangka Belitung kepada Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han).

Gubernur dalam sambutannya mengatakan acara penyerahan Daftar Isian pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar alokasi transfer ke daerah dan dana Desa Tahun Anggaran 2022 sekaligus evaluasi atas pelaksnaan DIPA Tahun 2021 sebagai langkah perbaikan di Tahun 2022.

Kegiatan ini adalah acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan daftar alokasi transfer daerah dan dana Desa tahun anggaran 2022 merupakan agenda tahunan dalam menjalankan APBN maupun APBD. Pengelolaan anggaran harus dijalankan secara akuntabel (baik dan benar) sesuai ketentuan yang berlaku sehingga bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah Bangka Belitung.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

(Red/Babel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *