Polsek jebus, jadikan Pasar Malam sarana untuk vaksinasi.

  • Bagikan

Suara Babel News, Parittiga –

Kapolsek Jebus bersinergi dengan stekholder Satgas covid 19 kecamatan parit tiga melaksanakan kegiatan vaksin masal di gerai pasar malam, Sabtu 27/11/2021, Guna mengejar target herd immunity 100% di kecamatan parit tiga.

Saat Kegiatan ini dilaksanakan, Banyak mendapat antusias masyarakat yang luar biasa, dan di saat liburan bersama keluarga di pasar malam bisa sekalian langsung vaksinasi yang tentunya dengan mentaati prokes covid 19.

Kegiatan vaksinasi ini adalah untuk mencapai vaskinasi di wilayah kecamatan paritiga khususnya dan Bangka barat pada umumnya,

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu malam, mulai jam 19.00 sampai 21.00 wib. Dengan adanya gerai vaksin ini, di harapkan bisa memudahkan masyarakat untuk vaksin,karena dengan adanya vaksin ini, masyarakat bisa mempunyai daya imun yang sangat baik dan salah satu cara yang ampuh untuk memutus mata rantai covid 19.

media sempat menemui salah satu warga masyarakat yang hadir di acara tersebut, Im mengatakan

Kami merasa sangat terbantu dengan adanya vaksin malam. karena kami siang hari bekerja, dan baru malam harilah kami ada waktu luang, apalagi di adakan pas acara pasar malam. kami sangat berterimakasih kepada Polsek jebus dan jajarannya serta yang mengadakan kegiatan ini”

Pelaksanaan vaksinasi di pasar malam ini juga menghadirkan dorprize yang sangat menarik diantaranya mesin cuci, kompor gas,kipas angin, dispenser,. Strika dan payung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *