Polsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Di Wilayah Rawan Terjadinya Bencana Alam.

  • Bagikan

Suara Babel News, Bangka Barat,-

Musim penghujan berdampak pada sejumlah kerawanan berupa bencana alam baik banjir Mengantisipasi hal tersebut Polsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat melaksanakan patroli di daerah rawan bencana alam. Selasa (14/12/2021)

 

Anggota Polsek Simpang Teritip melaksanakan patroli daerah rawan banjir tepatnya di Desa Pradong Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat.

Dalam pelaksanaan patroli dilakukan sosialisasi himbauan rawan bencana banjir serta mengajak warga setempat untuk waspada akan terjadinya bencana alam.

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Imam Satriawan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., MH mengatakan memasuki musim penghujan polsek Simpang Teritip mengintensifkan patroli dengan sasaran desa yang rawan terjadinya bencana alam, Tujuannya mengingatkan kepada warga agar waspada bencana alam apabila hujan turun deras.

“Saat ini memasuki musim penghujan kami melaksanakan patroli rutin dengan cara mengunjungi desa yang rawan bencana alam dan dalam pelaksanaannya dilakukan dialogis dengan memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada ”. Ujar Kapolsek

Sumber : Polres Bangka Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *