banner banner

Satuan Reskrim Narkotika Polres Bangka Tengah, Berikan Sosisalisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Kepada Personil

  • Bagikan

Bangka Tengah,  SuaraBabelNews.Com,-

Guna mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkotika di kalangan personil, Satuan Reskrim Narkotika Polres Bangka Tengah melaksanakan sosialisasi pada personil Kamis 27 Januari 2022.

Bertempat di aula pratisarawirya Polres Bangka Tengah telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi/penyuluhan hukum dengan tema “Bahaya penyalahgunaan narkotika”.

“Kompol M. Saleh, S.IK saat membuka kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan Agar rekan-rekan bekerja dengan baik dan dinaslah sesuai aturan dan jadikanlah pekerjaan kita sebagai Polisi sebagai pekerjaan pokok, Jangan pekerjaan yang lain di jadikan sebagai yang utama.”ucapnya”.

Dalam kehidupan kita yang menang pastilah ke baikan dan bekerjalah dengan baik. Apapun yang rekan-rekan bisa kerjakan, kerjakanlah sebaik-baiknya dan setiap ada kegiatan jangan terlambat serta jangan ada lagi yang coba – coba menggunakan narkoba apa pun itu karena sanksi yang akan diberikan oleh institusi sangat jelas pidana hukumnya.”ujar Kompol Saleh.”

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi sosialisasi dari bidang hukum Polres Bangka Tengah dan Satuan Reskrim Narkoba tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada personil Polres Bangka Tengah.

Sumber : Humas Polres Bangka Tengah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *