banner banner

UPBJJ-UT Pangkal Pinang, Wisudakan 805 Mahasiswa.

  • Bagikan

Suara Babel News, Pangkal Pinang,-

Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Pangkal pinang, Mengadakan Upacara Wisuda Tahun Akademik 2021/2022 sabtu 27/11/2021.

Acara seremonial ini di adakan di Kampus UT yang beralamatkan di komplek perkantoran dan Pemukiman Terpadu, Jalan pulau Bangka- Padang Baru kecamatan Pangkalan Baru.

Total wisudawan Tahun Akademik 2020/2021 mencapai 805 orang, meliputi dari beberapa fakultas diantaranya : FKIP, FHISIP, FE serta Program Magister.

Dikarenakan masih berlangsungnya pandemi Covid 19 yang berlangsung di Bangka Belitung, dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, UPBJJ -UT mengadakan seremonial wisuda dengan simbolis dan hanya diwakilkan oleh 56 wisudawan di kampus UPBJJ-UT.

acara yang diadakan kali inj berjalan cukup baik, teratur dan berjalan lancar.

Media sempat menemui salah satu peserta wisuda, Hlm menyampaikan ”

Wisuda kali ini diadakan di kampus kami, secara simbolis. jumlah peserta wisuda sekitar 805 orang, tetapi dikarenakan pandemi covid 19 ini masih berlangsung, maka diwakilkan secara simbolis oleh 56 orang peserta” jelasnya.

Hlm jg melanjutkan

Harapan kami kedepan semoga kami bisa mengaplikasikan ilmu¬† yang kami peroleh dari jalur pendidikan ini untuk mengabdi dan berguna bagi keluarga, masyarakat dan bangsa, serta kami berharap kedepannya kampus Kami ini makin maju, makin berkembang dan bisa menjadi kampus terbaik di Indonesia. Aamiin”¬† Pungkas Hlm mengakhiri.

Suara Babel news, Menyuarakan Untuk Masyarakat Babel dan sekitarnya.

(Red/Babel)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *