banner banner

Babinsa Koramil 414-04/ Membalong Laksanakan Komsos dan Pantau Tempat Wisata.

  • Bagikan

Membalong, SuaraBabelNews.Com,-

Sertu Yusup tetap adakan pemantauan di tempat wisata pantai teluk gembira yang berada di Desa Padang Kandis Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung, Minggu 02/01/2022.

Sertu Yusup sebagai Babinsa Desa Padang Kandis dari Koramil 414-04/ Membalong, mengaku setiap hari masuk ke Desa Padang Kandis yang menjadi desa binaanya.

Mendatangi tempat-tempat keramaian salah satunya Pantai Teluk Gembira dan Pulau Seliu meskipun harus setiap hari Sertu Yusup merasa ikhlas dan tidak bosannya menyampaikan protokol kesehatan untuk warga setempat maupun pengunjung yang datang.

”Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada pengelola wisata agar menyiapkan sarana mencuci tangan dan hand sanitizer, melakukan penyemprotan cairan desinfektan,”Ungkap Sertu Yusup.

Serta menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak,selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir dan mengecek suhu tubuh, guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di tempat wisata,”Tutup Sertu Yusup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *