Bupati Basel Buka Layanan Pengaduan Masyarakat.

  • Bagikan

Penulis:Vilzar

Bangka Selatan -Babel
Bupati Bangka Selatan resmi meluncurkan layanan pengaduan masyarakat, keluhan terhadap pelayanan birokrasi pemerintahan setempat itu dibuka via aplikasi Sistem informasi terpadu pengaduan masyarakat (Sitepus) atau dengan nomor pengaduan masyarakat ke Bupati langsung (082183340257).

Riza Herdavid mengatakan pengaduan masyarakat kepada saya langsung,tujuannya adalah untuk menerima keluhan dari masyarakat yang nanti akan disampaikan langsung kepada instansi terkait.

“Untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kabupaten terhadap masyarakat agar lebih baik lagi,”pungkas orang nomor satu di kabupaten Bangka Selatan ini.

Riza menghimbau ke seluruh instansi di jajaran Pemkab Bangka Selatan diminta memasang nomor hand phone tersebut di setiap kantornya dalam bentuk spanduk sehingga masyarakat mudah mengaksesnya.

Laporan yang masuk akan di print dan dibaca oleh pak bupati langsung, membaca keluhan masyarakat yang masuk setiap hari,” imbuhnya.

Sebelumnya, Bupati saat peluncuran sistem informasi terpadu pengaduan masyarakat (Sitepus) pada Jum’at lalu (27/01/23) mengatakan langkah itu dilakukan sebagai bentuk inovasi menuju pelayanan birokrasi kepada masyarakat yang lebih baik.

“Untuk kelancaran, kami juga mengharapkan kerjasama semua pihak dan komponen masyarakat dalam ikhtiar ini. Mohon disebarluaskan nomor HP tersebut,” harap Bupati.
(Tim – Red Suara Babelnews)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *