Ceria Imlek festival Bangka, Resmi Dibuka

  • Bagikan

Bangka, SuaraBabelNews.Com,-

Ceri Imlek Festival Bangka yang merupakan agenda tahunan perayaan Imlek dari Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, resmi Dibuka. Kamis 02/02/2023

Agenda tahunan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupeten Bangka ini diadakan kembali, dan dibuka pada kamis (02/02) malam di Pantai tongaci Bangka, setelah sempat vakum selama dua tahun dikarenakan pandemi covid 19.

Dalam acara Pembukaan Ceria Imlek festival Bangka, dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP, M Trip, Danlanal Babel, Kapolres Bangka, Dandim 0413/ Bangka diwakili Pabung, Anggota DPRD Provinsi Babel Ir. Agung Setiawan, Kejari Bangka, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bangka, dan tamu undangan beserta masyarakat lainnya.

Dalam pembukaanya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Rismy Wira Madonna, S.STP menyampaikan salah satu tujuan kegiatan ini.

Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengadakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan daya tarik wisatawan dan pengembangan kebudayaan.

Acara ini merupakan Agenda rutin tahunan Dimana sempat ditiadakan selama dua tahun belakang dikrenakan pandemi covid 19.

Kami mengucapkan Terimakasih kepada pengelola wisata di Kabupaten Bangka, sampai saat ini masih mampu bertahan dengan segala keterbatasan ini ujar Rismy kamis (02/02)

Hal yang senada pun disampaikan oleh wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP, M.Trip.

ini adalah sesuatu yang perlu kita jaga, jadi acara kita malam ni adalah sebagai wujud komitmen kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman.

Harapannya kegiatan ini bisa terus diadakan dan even-even seperti ini semoga tahun depan bisa lebih meriah. Ujar syahbudin.

Sebagai salah satu tamu dalam acara pembukaan Ceria Imlek Festival, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir Aggung Setiawan pun memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

Ini adalah hal yang sangat luarbiasa, setelah hampir dua tahun kegiatan ini ditiadakan dan kegiatan ini diadakan kembali begitu PPKM dicabut.
untuk tahun ini cukup meriah. Ujar Agung Setiawan.

Disinggung mengenai Harapan di 2023 ini, Salah Satu anggota DPRD Provinsi Babel ini Pun berharap agar ditahun ini Perkonomian dan kehidupan di Babel semakin membaik.

Harapannya ditahun kelinci air ini mudah2an apapun yg ada, ditambah tahun politik 2024 yang akan datang mungkin suasana akan lebih hangat dan harapannya agar perekonian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semakin membaik. Tutup Agung Setiawan

Acara Ceria Imlek festival, dijadwalkan berlangsung dari tanggal 02-04 februari 2023.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *