Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59, Kemenkumham Babel Gelar Baksos Pemasyarakatan Peduli

  • Bagikan

Pangkalpinang, SuaraBabelNews.Com,-

Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Gelar Baksos Kemasyarakatan Peduli. Minggu, 16/04/2023

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Sahata Marlen Situngkir, Sabtu (15/4) mengatakan bahwa Kantor Wilayah bersama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan gelar Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Jumat kemarin.

Kegiatan Bakti Sosial dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto yang menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian untuk membantu masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” ujar Harun.

Pada kesempatan ini, Kakanwil Harun melepas iring-iringan jajaran Pemasyarakatan yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan mengendarai sepeda motor.

Bakti Sosial dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako yang berisi kebutuhan pokok. Sembako yang diberikan sebanyak 130 Paket . Penerimanya adalah masyarakarat sekitar lingkungan kerja Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Kota Pangkalpinang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sahata Marlen Situngkir, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini.

Lalu hadir juga Kepala Lapas Pangkalpinang, Badarudin, Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono, Kepala LPKA Pangkalpinang, Solihin, Kepala Bapas Pangkalpinang, Iwan Setiawan, Kepala Lapas Perempuan Pangkalpinang, Hani Anggraeni, Kepala Rupbasan Pangkalpinang, Andri Ferly, perwakilan pegawai UPT Pemasyarakatan, serta perwakilan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *