banner banner

Disebut Sebagai Ketua Panitia Penambangan, Arsin: Saya Tidak Pernah Terlibat Sebagai Apapun Di Penambangan Sungai Celau

  • Bagikan

Bangka Tengah,  SuaraBabelNews.Com,-

Penambangan yang diduga ilegal di Parittiga celau memasuki babak dan cerita Baru. Jumat 07/10/2022

Hal ini disebabkan Arsin yang disebut-sebut sebagai ketua panitia penambangan oleh Para penambang dan Salah satu panitia membantah dengan tegas. Arsin bahkan mengatakan tidak pernah terlibat, memiliki hubungan apapun dalam kegiatan penambangan di Parittiga Celau.

Saya tidak memiliki lahan, dan juga tidak pernah terlibat secara langsung dengan penambangan di sungai Celau. Tegas Arsin

Masih dikatakan oleh Arsin bahwa Profesinya sehari hari adalah berkebun, dan jtidak pernah kelokasi penambangan di parittiga Celau.

Setiap hari saya bekebun, saya memeng kenal Defri, dia sering lewat kebun saya, tetapi saya membantah kalo saya sebagai ketua panitia penambangan yang disebut oleh Defri sebelumnya. Terang Arsin

Dipemberitaan yang terbit sebelumnya, team media sempat melakukan konfirmasi dengan warga dan para penambang.

Kami menambang disini aman-aman saja bang, karena lokasi ini sudah ada panitianya DF dan ARS. Terang BD kepada team media.

Selanjutnya team mediapun sudah melakukan konfirmasi kepada DF yang disebut sebagai Panitia.

Kepada Team media, DF pun mengakui bahwa dirinya adalah pengurus Di lokasi penambangan tersebut, dimana dirinya bersama Ketua panitianya Arsin merupakan Pengurus di lokasi tersebut.

Ku dak punya lokasi pak, apa lagi kordinir pak, ku cuma tukang urus pak, satu lokasi pak, cuma lokasi pak Herman, Klu dak percaya bapak tanya dengan pak arsin dia ketua kami pak. Terang DF.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *