banner banner

DPD PDIP Prov. Kepulauan Bangka Belitung Adakan Giat Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

  • Bagikan

 

Pangkalpinang, SuaraBabelNews.Com,-

DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bekerja sama dengan Rumah Sakit Klinik Intan Medika (RS KIM) mengadakan kegiatan Bakti sosial Operasi Bibir Sumbing rabu, 02/02/2022.

Kegiatan ini dilaksanakan Di Rumah sakit klinik intan Medika kota Pangkal pinang.

Giat operasi Bibir sumbing ini di hadiri oleh Pangdam ll/Swj ( Mayjen TNI Agus Suhardi) yang didampingi oleh Kapolda Babel ( Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya), Danrem 045/Gaya (Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto,S.I.P.,M.Tr.(Han), Dandim 0413/Bka ( Kol Inf Denny Noviandi),Anggota DPR RI Dapil Prov. Babel (Ir. Rudianto Tjen) Ketua DPRD Provinsi dan juga sebagai Sekretaris DPD PDIP Prov Kep Babel( Herman Suhadi, S.Sos), Purnawirawan Pati Al ( Laksmana Madya Purn Ispandi Andrianto), Dir Intelkam Polda Kep. Babel (KBP Eko Budi Susilo, SIK), Dirut RS KIM (Dr.Hendri jan), Ketua DPD PDIP Prov Kep Babel (Didit Sri Gusjaya, S.H,MH), Walikota Pangkalpinang ( Maulan Aklil), Bupati Bangka juga sebagai Bendahara DPD PDIP Prov Kep Babel( Mulkan, SH.MH), Bupati Kab. Basel ( Reza Herdavid), Wakil Ketua DPRD Provinsi (Adet Mastur), Ketua DPRD Kota ( Abang Hertza),Ketua DPRD Kab. Bangka( Iskandar), Ketua DPRD Kab. Bateng( Me Hoa), Mantan Anggota DPD RI (Bahar Buasan)

Anggota DPR RI Rudianto tjen dihadapan awak media menyampaikan bahwa

Dari 14 Orang yang akan melakanakan operasi bibir sumbing dan apabila masih ada yang mau melaksanakan operasi bibir sumbing agar langsung mendaftar dan kegiatan ini bekerja sama dengan yayasan prima andalan. Tekad dri PDIP akan melayani masyarakat dengan baik dan kegiatan operasi bibir sumbing akan ditangani oleh tim dokter terbaik Bangka Belitung. Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas karena terkendala dengan Covid 19. Setelah operasi bibir sumbing selesai dan bulan Juli 2022 akan dilanjutkan dengan operasi katarak. kemudian nantinya apabila Covid sudah reda maka akan dibentuk Tim kesehatan tiap kecamatan yang akan mendatangi ke tiap tiap desa.

Dr Hendri jan selaku Dirut RS KIM pangkal pinang Pun menyampaikan bahwa :

Seleksi pertama utuk operasi bibir sumbing sebanyak 14 Orang dan yang akan mengoperasi adalh dokter dokter dari putra daerah Bangka Belitung yang sudah tinggal di Bangka yang akan dimulai selama 30 hari dimuali tanggal 02 Februari s.d 03 Maret 2022.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar, dengan mengutamakan protokol kesehatan

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *