banner banner

DPD PKS Pangkalpinang Gelar RAKERDA, Akan Bahas Calon Kepala Daerah

  • Bagikan

Pangkalpinang,  SuaraBabelNews.Com,-

Senin 21/03/2022 10:45 WIB

DPD PKS Kota Pangkalpinang bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 pada hari Minggu ( 27/3) di Hotel Cordela, Pangkalpinang.

Ketua Panitia Rakerda PKS 2022 Vio mengatakan Rakerda PKS tahun ini akan menjadi pijakan kebijakan partai dalam setahun ke depan. Sehingga langkah kongkrit yang akan dilakukan dan diambil nantinya bisa selaras dengan program kerja yang telah dibahas baik turunan pusat maupun wilayah.

Dalam kesempatan lain Muhammad selalu ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang menyebut ruh kolaborasi terus diperkuat PKS sebagai gerakan utama, sebab PKS sadar bangsa Indonesia adalah bangsa besar yang harus diusung bersama dalam bingkai kolaborasi.

“Semangat kolaborasi ini bukan hanya jargon, kita menggelar Silaturahim ke lintas partai, ormas, tokoh bangsa dan lintas agama. Kita juga akan melakukan pelantikan Dewan Pakar PKS yang terdiri dari berbagai latar belakang kepakaran sehingga wajah PKS kedepan terkhusus Kota Pangkalpinang adalah benar-benar wajah Kolaborasi.

PKS, ungkap Muhamad, ingin mengedepankan politik kolaborasi dan pelayanan sebagai jalan perjuangan. Semangat kolaborasi ini akan senantiasa kita gaungkan kepada masyarakat dan khalayak ramai. Karena PKS Kota Pangkalpinang ingin seluruh elemen bersama – sama dalam memperjuangkan nasib masyarakat terkhusus Kota Pangkalpinang.

Rakerda PKS Kota Pangkalpinang nanti, juga akan membahas Calon Kepala Daerah yang akan diusulkan. Pada kesempatan tersebut Pengurus PKS akan membahas beberapa nama , baik dari Internal partai maupun eksternal partai. Karena sudah ada beberapa nama yang masuk dan muncul kedalam daftar calon kepada Daerah berdasarkan survei internal PKS sendiri.

PKS Pangkalpinang Optimis pada Pilkada nanti, PKS akan mampu memunculkan tokoh dari internal sendiri. Sehingga tinggal tunggu tanggal mainnya akan bersanding dengan siapa tokoh dari PKS tersebut, Ujar Muhammad Dauri. Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dan Pilkada.

 

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *