banner banner

HUT Satpam ke 41, Kapolres Bangka Barat Beri Penghargaan Kepada Satpam Perusahaan Berprestasi

  • Bagikan

Bangka Barat, SuaraBabelNews.Com,-

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H, S.I.K, M.H buka secara lansung acara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke 41 tahun di depan ruangan Sat Samapta Polres Bangka Barat. Senin (31/01/2022)

HUT Satpam tahun ini mengambil tema

“Bersama Polri, Satpam siap menjaga Kamtibmas dan menanggulangi Covid-19,” Ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H, S.I.K, M.H.

Turut hadir Kapolres Bangka Barat, Waka Polres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Koordinator Keamanan PT. Timah, Tbk, Koordinator Keamanan PT. ASDP, Perwakilan Satpam.

Kapolres Bangka Barat menyampaikan ucapan selamat Hut Satpam yg ke 41, dan memberikan apresiasi, sehingga kedepan Satpam bisa sama- sama bersinergi dengan Polri menciptakan situasi Harkamtibmas di masyarakat.

“Apresiasi kepada seluruh Satpam binaan Polres Bangka Barat yang selama ini sedikit banyaknya telah membantu Polres Bangka Barat dalam menjaga Sitkamtibmas khususnya diwilayah tempat kerja masing-masing satpam. ” Ujar Kapolres Bangka Barat

“Satpam adalah salah satu pekerjaan yang mulia, seperti halnya Polri yang menjaga Sitkamtibmas diwilayah tugasnya, Kedepan diharapkan Satpam mampu mendeteksi kerawanan diwilayah tugasnya, Yang pertama dari kita sebagai penjaga keamanan itu adalah mampu menjaga profesionalitas diri, baru lah kita mampu menjaga stabilitas keamanan ditempat kita bertugas” tutur Kapolres

Diakhir acara, Kapolres menyerahkan penghargaan kepada Satpam yang berprestasi dalam menjaga Asset perusahaa kepada para Satpam Sdr. Hatta Satpam PT. GSBL dengan prestasi membantu mengamankan kendaraan pelaku pencurian buah kelapa sawit. Sdr. Edi Satpam Bank BRI dengan prestasi Berdedikasi tinggi mengabdi pada Perusahaan. Sdr. Raja Riko Satpam PT. Timah Tbk dengan prestasi Berdedikasi tinggi mengabdi pada Perusahaan. Sdr. Sahruddin Satpam PT. Wijaya Karya dengan prestasi Berdedikasi tinggi mengabdi pada Perusahaan.

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *