Kapolres Bangka Barat, Ikuti Giat Gertak PSN

  • Bagikan

Bangka Barat, SuaraBabelNews.Com,-

Banyaknya warga yang tekena wabah DBD, Pemkab Bangka Barat menginstruksikan untuk melaksanakan giat Gertak PSN (Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk) Desa Air Lintang Kec. Tempilang Kab. Bang Barat pada Hari Senin (25/07/2022).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menghadiri kegiatan mengenai pencegahan dan pemberantasan jentik-jentik nyamuk, langsung melakukan pemeriksaan serta sosialisasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasaan jentik-jentik nyamuk aedes Aegypti.

Kegiatan ini di hadiri Bupati Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, Kepala BPBD Bangka Barat, Camat Tempilang, Kapolsek Tempilang, Danpos AL Tempilang, KA Puskesmas Tempilang, Babinsa Tempilang, Personil Polsek Tempilang, Para Kades, Siswa/siswi Sekolah Dasar

Dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat memberikan kata sambutan

Kapolres Bangka Barat juga Mengatakan

DBD bisa di cegah dengan gerakan memberantas secara mandiri koloni jentik nyamuk agar masyarakat berperan aktif melakukan gerakan 3 M.

“Yakni menutup, menguras dan mengubur barang bekas yang berpotensi sebagai sarang nyamuk,” terang Kapolres Bangka Barat

“mudah-mudahan kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat akan bahayanya DBD, dan semoga seluruh warga masyarakat terbebas dari DBD,”Harap Kapolres Bangka Barat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *