banner banner

Kejar Target Polres Bangka Bersama Dinkes Kab.Bangka Laksanakan Home Care Vaksin Door to Door

  • Bagikan

Bangka, SuaraBabelNews.Com,-

Polres Bangka, Polsek Pemali bersama Dinkes dan Jubir Tim Gugus Tugas Kab.Bangka membuka layanan Home Care Vaksinasi Covid-19 pada malam hari di Desa Karya Makmur Kec.Air Ruai Kab.Bangka, Sabtu (22/01/2022) malam

Vaksinasi malam hari sengaja dilakukan agar tak ada warga yang menolak vaksinasi dengan alasan sibuk beraktivitas di pagi hingga sore hari.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra,S.I.K menerangkan, kegiatan vaksinasi malam merupakan program Home Care Vaksin Door To Door yang diselenggarakan oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

Vaksinasi digelar malam hari dari pukul 20.00 sampai 23.00 WIB.

“Untuk malam ini, jumlah Target Sasaran Vaksin Sebanyak 56 orang namun untuk Target yang tercapai sebanyak 22 orang , dikarenakan adanya Masyarakat tidak bisa di Vaksin pada saat dilakukan Screening oleh Tim Kesehatan Kab.Bangka.” kata Ricky.

Selama pelaksanaan vaksinasi pihak Petugas Kesehatan Kab.Bangka dan Jubir Covid-19 bekerjasama dengan Polres Bangka dan Polsek Pemali untuk sosialisasi agar pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di sisi lain, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.  berharap, dengan kegiatan program Home Care Vaksin Door To Door, vaksinasi malam ini, warga yang siang harinya sibuk bekerja bisa tetap mengikuti vaksinasi di waktu malam.

Layanan vaksinasi ini dibuka untuk dosis pertama dan kedua dengan merek vaksin Pfizer dan Sinovac.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.I.K mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan sesuai Jadwal yang sudah di tetapkan yang bertempat di wilayah Desa Karya Makmur Kec.Pemali Kab.Bangka.

“Namun, apabila ada warga di luar Kecamatan Air Ruai tetap diakomodasi untuk mendapatkan vaksinasi dan Kegiatan ini akan berlangsung hingga Target Vaksinasi tercapai di Kab.Bangka”. Terangnya.

Sumber : Humas Polres Bangka

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *