banner banner

LPKA Pangkalpinang Ikuti Apel Virtual, Bersama Menteri Hukum dan HAM

  • Bagikan

Pangkalpinang,  SuaraBabelNews.Com,-

Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI mengadakan Apel Virtual Bersama di Awal Tahun 2023 Bersama Menteri Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D, rabu 04/01/2022

Menteri Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Pimpin Apel Awal Tahun secara daring.

Berdasarkan Surat Edaran Nomor SEK-UM.04.01-561 Tahun 2022 Tentang Pelaksanaan Apel Awal Tahun 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II melaksanakan Apel Awal Tahun 2023 bersama Menteri Hukum dan HAM melalui via Zoom Meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Rabu, 04 Januari 2023 pada pukul 08.00 – 09.00 WIB di Aula LPKA Kelas II Pangkalpinang.

Kegiatan apel ini diikuti oleh Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang, Pejabat Eselon IV, Pejabat Eselon V dan seluruh Staf pegawai di LPKA Kelas II Pangkalpinang.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM yaitu Yasonna H. Laoly selaku Pembina Apel memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM bahwa agar bekerja secara optimal, professional dan akuntabel sesuai dengan SOP dan memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM sehingga telah meraih prestasi yang telah diraih pada tahun 2022.

“segera menyusun langkah Mitigasi dalam menyikapi kedaruratan seperti bencana alam dan non alam, segera siapkan langkah antisipasi atas segala potensi gangguan, miliki sense of crisis” Ujar Yasonna.

Menteri Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia ini pun menitipkan pesan kepada seluruh peserta apel

“ Jadilah pemimpin harus menjadi contoh yang baik kepada jajarannya, karena keteladanan itu yang paling dibutuhkan, Satu keteladanan lebih baik dari seribu nasihat “ Pesan Yasonna

Diakhir kegiatan apel Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang memberikan penguatan kepada seluruh pegawai di LPKA Kelas II Pangkalpinang untuk bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing sesuai dengan SOP yang telah ditentukan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *