banner banner

LSM TOPAN RI DPW Babel, Hadiri Perayaan HUT PP ke 63

  • Bagikan

Pangkalpinang, Suarababelnews.Com,-

LSM TOPAN RI DPW Babel Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Ormas Pemuda Pancasila (PP) ke 63 di kantor sekretariat Majelis Pimpinan Wilayah  Pemuda Pancasila (MPW PP) Babel, Jl Soekarno hatta no 04 Rt 10, Beluluk Kabupaten Bangka Tengah, Jumat 28/10/2022

Acara Perayaan HUT ormas PP ini dihadiri juga oleh Pj Gubernur Provinsi Babel/Perwakilan, Bupati Bangka Tengah Alghafry Rahman, ST , Pembina PP Babel Bambang Patijaya, S.E, M.M, Pimpinan Ormas/LSM Se Bangka Belitung.

Acara Dimulai dengan sambutan Pembina MPW PP Babel, Ketua MPW Babel dan sambutan dari tamu undangan lainnya serta dilanjutkan juga dengan penandatangan Deklarasi bersama Ketua Ormas/LSM Se Bangka Belitung, foto bersama serta Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua MPW PP Babel Yamowa’a Harefa.

Ketua LSM TOPAN RI DPW Babel Jhoni Lambok Manik Ketika dikonfirmasi di tempat Perayaan HUT MPW PP Babel Mengatakan:

Kami dari LSM TOPAN RI DPW Babel hadir penuhi undangan Perayaan HUT Ormas PP ke 63. Terang Jhoni Lambok Manik

Ketua LSM TOPAN RI DPW Babel ini pun memberikan Ucapan Selamat Merayakan HUT Ormas PP kepada MPW PP babel.

Kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Berdirinya PP yang ke 63 semoga sukses, Makin kompak, jaya selalu serta Menjadi Pemuda Pelopor yang membela masyarakat. sekali lagi kami ucapkan selamat. Tutup Jhoni Lambok

Ditempat yang sama, team media pun mewawancarai Ketua MPW PP Babel Yamowa’a Harefa. Saat dikonfirmasi Ketua MPW PP Babel Mengatakan:

Alhamdulillah hari ini kami merayakan, syukuran HUT PP yang ke 63 bertepatan dengan sumpah pemuda dari MPW sampai kabupaten kota.

Kami juga mengundang ormas-ormas/LSM/OKP yang ada dibangka belitung ini demi kemakmuran Bangka belitung.

kemudian dalam rangkaian ini diawali dengan hari ini, kemudian kami nanti ada syukuran, pemberian santunan kepada kaum dhuafa, donor darah, ada senam sehat atau jalan sehat, tarian bedincak serta ada nanti acara bakti sosial. Terang yamoa

Ketika ditanya tentang Harapan darj MPW PP Babel, Ketua MPW PP Babel megatakan:

Harapan Kami dengan berkumpulnya ormas dan LSM Sebabel ini agar bisa menjaga agar babel ini tetap kondusif untuk kemajuan Bangka belitung. tutup yamoa.

Hal senada pun diutarakan oleh Pembina MPW PP Babel Bambang Patijaya, S.E, MM kepada tem media:

Pemuda pancasila Bangka Belitung hari ini menunjukkan kelasnya, menunjukkan eksistensinya, menunjukkan bahwa sebagai ormasyang juga merangkul kolegha2 lain, ormas/LSM yang ada di Bangka Belitung, yang artinya bahwa Pemuda Pancasila itu Banyak kawan.

Pemuda itu harus dekat dengan penguasa, sehingga dia bisa maksimal dalam eksistensinya yang tak kalah penting kekritisan dijaga walaupun dekat dengan penguasa. Ujar Bambang Pati Jaya

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *