banner banner

Masyarakat Simpang Katis, Antusias Ikuti Jalan Sehat Akbar Bersama Bupati Bangka Tengah

  • Bagikan

Bangka Tengah,  SuaraBabelNews.Com,-

Kecamatan simpang katis mengadakan jalan sehat akbar bersama bupati Bangka tengah. Jumat 30/09/2022

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.30 Wib ini dihadiri juga oleh Bupati Bangka tengah yang diwakili oleh Asisten Bupati Bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Kab. bangka tengah Drs Wahyu Nurakkahman, M.si, Kadis Perindag Bangk tengah, kadis Capil Bangka Tengah, Kadis Pertanian Bangka Tengah, kadis pendidikan, camat simoang katis, kapolsek simpang katis, Danramil sungai selan, ka korwil Pendidikan Simpang katis, kepala KUA Simpang katis, kades se kecamatan simoang katis, BPD se kecamatan simpang katis, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, SMP se kecamatan simpang katis, dan peserta jalan sehat.

Adapun rute jalan sehat kali ini dimulai dan finish di Depan kantor camat simpang katis.

Asisten bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Kab.Bangka tengah, Drs.Wahyu Nurakkahman, M.si memberikan sambutan dalam kegiatan.

Terimakasih kepada masyrakat simpang katis,dan permohonan maaf, bupati tidak bisa hadir di acara ini karena beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga menunjuk saya untuk mewakili beliau. Wahyu Nurakkahman memulai sambutannya.

Asisten Bupati Bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia ini pun melanjutkn penyampaiannya.

Jalan santai ini merupakan saran kita untuk mengolah tubuh untuk sehat, apalagi kita hampir sudah 2 tahun tidak bisa berkumpul dikarenakan pandemi.

terimkasih kepada sponsor yang mendukung acara ini, kepada bapak ibu ditengah-tengah acara ini ada bazar murah  dan stand-stand lainnya silahkan dibeli dan harganya lebih murah dari tempat lain dan  bisa membantu bapak ibu dalam memenuhi kebutuhan dirumahnya. Terang Wahyu Nurakkahman.

Saat dikonfirmasi kepada salah Satu tokoh agama yang hadir, Dempi Satra mengatakan dukungan sepenuhnya atas kegiatan ini.

Kami mewakili Masyarakat sangat mendukung serta antusias mengikuti acara tersebut dan berbondong- bondong untuk memeriahkannya. masyarakat sangat senang sekali dengan diadakannya acara ini.
harapannya acara seperti ini bisa terus di lestarikan. terang Dempi Satra

Ketika dikonfirmasi kepada Pengamanan Kegiatan dari Polsek simpang katis, Kapolsek simpang katis Iptu Harry Frizko pihaknya mendukung kegiatan tersebut, dan siap memberikan pengamanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Kami dari Polsek Simpang katis Siap memberikan pelayanan, pengamanan dan rasa aman untuk warga masyarakat simpang katis dan sekitarnya. dan syukur kegiatan berjalan lancar dan kondusif. tegas Iptu Harry Frizko

Acara semakin meriah dengan pembagian dorprize dan hadiah untuk para peserta di penghujung kegiatan.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *