Nelayan Jatuh Kelaut, Hilang dan Belum berhasil Ditemukan.

  • Bagikan

Bangka Selatan, Suara Babel News,-

Seorang Nelayan Jatuh di perairan laut lepar Pongok, hilang dan belum berhasil di ketemukan. minggu 19/12/2021.

Kejadian bermula pada saat seorang nelayan Masru (40) bersama Istri Rani (28) sedang melaut di perairan laut lepar pongok. tepatnya antara pulau Penutuk dan tanjung labu pada pukul 01.00.WIB,

Disaat Melaut, tiba2 angin Berhembus Kencang, disertai hujan dan ombak besar, sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke laut dan terbawa arus. sang istri Tidak bisa melakukan pertolongn di karenakan saat itu ombak sangat besar.

Sang istri dalam keadaan selamat di dalam perahu diketemukan oleh nelayan setempat yang sedang melaut.

Setelah melaporkan jatuh dan hilangnya masru sang Nelayan kepada aparat desa, Kemudiam aparat desa melanjutkan  laporan tersebut ke Tim sar bangka selatan dan berkoordinasi dengan polair Polres Bngka selatan, BPBD Bangka selatan, Satpol PP bangka selatan, Damkar Bangka Selatan Beserta warga masyarakat dan nelayan lingkungan yang turut mencari hilangnya korban.

Benar, telah terjatuh seorang nelayan pada saat cuacu buruk, sampai saat ini Dari BPBD Bangka selatan, berkoordinasi dengan instansi lain dibantu warga masih terus mencari korban. ” jelas Agus Hendri Alvando (kabid damkar dan Penanggulangan Bencana Bangka Selatan)

Hingga Saat ini korban blm berhasil ditemukan, dan karena cuaca yg tidak memungkinkan untuk melanjutkan, pencarian ditunda dan akan dilanjutkan pada esok hari.

Sumber : BPBD Bangka Selatan.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *