banner banner

Peduli Warga, CSR PT Timah Tbk Bantu Pengobatan Ishardi

  • Bagikan

BANGKA BARAT, SuaraBabelNews.Com,-

Ishardi Hanafi (43) dan keluarga tak mampu membendung rasa haru dan bahagia saat menerima kunjungan tim CSR PT Timah Tbk ke kediamannya di RT 03, RW 01, Gg Cik Daut Dalam, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu 14/01/2023

Kedatngan Team CSR PT Timah Tbk, untuk mengantarkan bantuan pengobatan baginya pada Kamis (12/1).

Ishardi sudah beberapa waktu ini harus terduduk di kursi roda akibat kecelakaan yang menimpanya. Karena kecelakaan ini dirinya dirinya mengalami patah tulang paha sehingga tak bisa beraktivitas seperti semula.

Ishardi bersyukur mendapatkan uluran tangan dari PT Timah Tbk disaat mereka sangat tertimpa musibah. Bantuan ini memang dibutuhkannya untuk biaya pengobatan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah saat mengalami musibah, mendapat perhatian dari PT Timah, ketua RT, tetangga, keluarga serta sahabat. Terimakasih atas bantuan ini untuk kesembuhan saya,” ucapnya.

Menurutnya, pasca operasi yang dijalaninya Ia harus sering kontrol ke dokter untuk memantau kondisi kesehatannya.

“Bantuan dari PT Timah akan digunakan untuk transport kontrol pengobatan, dan kebutuhan sehari hari pasca penyebuhan,” kata Ishardi.

Senada, istri Ishardi, Dedra Helen yang menceritakan suaminya kini hanya bisa berada di rumah dan belum bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Terima kasih atas kepedulian PT Timah kepada suami, Semoga PT Timah bertambah maju dan berkembang, tentunya masyarakat juga merasakan keberadaan PT Timah bila terus eksis,” harap Dedra

Sementara itu, Ketua Rt 03 Rw 01 Cik Daud Dalam Habibah Nasution (60) mengaku prihatin salah satu warganya mengalami musibah. Sehingga mereka juga ikut membantu warga mereka dan mengajukan bantuan kepada PT Timah Tbk.

“Alhamdulilah pengajuan dikabulkan PT Timah , rasanya lega bisa membantu warga saya. PT Timah juga sering membantu anak yatim, memberi sembako kepada warga. Terimakasih PT Timah, semoga sukses dan jaya,” tutup Habibah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *