banner

Polres Bangka Barat Sambut Tim Audit Kinerja Tahap I T.A. 2023 Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung

  • Bagikan

Muntok, SuaraBabelNews.com,-

Kepolisian Resor Bangka Barat menerima kedatangan Tim Audit Kinerja tahap I T.A. 2023 dari Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung. Kedatangan Tim yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Wasrik (Pengawasan dan pemeriksaan) tersebut disambut hangat oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo, S.I.K., didampingi pejabat utama di Mapolres Bangka Barat. Rabu (08/03/2023).

Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung dipimpin langsung Irwasda, Kombes Pol. Badarudin, selaku Penanggung Jawab, AKBP Agus Siswanto, S.H, S.I.K, M.H, selaku Ketua Tim, Kompol Anwar Panuju, S.H, selaku Parik Bid Gerkeu, AKP Novianty selaku Parik Bid SDM, Penata Tk. I Bonifacius Gultom S.E selaku Parik Sarpras dan Sekertaris, Aipda Handoko selaku anggota, Bripka Firmasyah Putra selaku anggota.

Kombes Pol. Badarudin, Irwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam sambutannya mengatakan bahwa Itwasda melaksanakan audit kinerja tahap 1 karena perencanaan sangat penting dalam organisasi namun ada perencanaan yang harus kita cek terkait dengan rencana yang kita susun.

“Perencanaan strategis Polri dijabarkan Polda Kep.Babel dan di jabarkan lagi oleh Polres Bangka Barat dan ini menjadi pedoman penyusun rangkaian kegiatan. Kenapa ada audit karena kita ada tujuan sesuai dengan tupoksi kita, dan kita harus membuat manajemen resiko karna dalam mencapai tujuan pasti ada resikonya,” ujar Irwasda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, S.I.K, juga turut memberikan kata sambutan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak irwasda beserta tim yang telah datang ke Polres Bangka Barat.

“Kami sampaikan kepada bapak Irwasda beserta tim, kami Polres Bangka Barat sudah siap di audit kinerja pada kesempatan awal ini. Kami berharap dengan adanya audit kinerja tahap 1 ini mungkin ada kekurangan – kekurangan, kami mohon selalu untuk di sampaikan ke kami supaya kami dapat untuk memperbaiki diri kedepannya,” tutur Kapolres Bangka Barat.

“Dengan adanya audit tahap satu ini kami berharap sebagai sarana untuk kami lebih baik kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Irwasda beserta tim,” tambah AKBP Catur Prasetiyo.

Kapolres mengungkapkan, audit kinerja kali ini merupakan kegiatan pengawasan tahap pertama yang fokus pada aspek perencanaan dan pengorganisasian.

 

Sedangkan objek pemeriksaan meliputi rencana kegiatan harian, bulanan maupun tahunan yang telah dibuat masing-masing satuan kerja mulai dari tingkat bagian, seksi, satuan hingga polsek jajaran berikut pelaksanaannya.

(Si. Humas Polres Bangka Barat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *