banner banner

Polres Bangka Tengah, Beri Jaminan Kesehatan Bagi Para Tahanan

  • Bagikan

Bangka Tengah, SuaraBabelNews.Com,-

Dalam rangka memberikan layanan kesehatan khususnya bagi para tahanan yang ada di rumah tahanan Polres Bangka Tengah, urdokkes Polres Bangka Tengah laksanakan pemeriksaan rutin bagi para tahanan, Senin 24 Januari 2022.

Para tahanan yang ada di rumah tahanan Polres Bangka Tengah menjalani pemeriksaan kesehatan rutin yang di laksanakan oleh urdokkes Polres Bangka Tengah yang mana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh dr. Rikson sebagai dokter yang di tunjuk untuk memeriksa kesehatan para tahanan.

 

AKBP. Risya mengatakan bahwa:

Pemeriksaan kesehatan bagi tahanan dirasa sangat penting untuk dilaksanakan mengingat para tahanan tersebut berada di ruangan yang sangat terbatas dan tidak menutup kemungkinan dapat menderita berbagai penyakit. Untuk meminimalisir kemungkinan adanya tahanan yang sakit maka saya sudah perintahkan Urdokkes Polres untuk melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi para tahanan dan memang kegiatan tersebut merupakan agenda rutin. “Ucapnya”

Kapolres Bangka Tengah Pun melanjutkan :

Bilamana dari hasil pemeriksaan tersebut ditemukan adanya indikasi tahanan yang sakit maka selanjutnya akan kita ambil tindakan lebih lanjut seperti pemberian obat serta penanganan medis yang cukup untuk tahanan tersebut, terlebih pada masa pandemi covid 19 ini maka layanan kesehatan sangatlah penting bagi para tahanan agar para tahanan tetap dalam kondisi sehat.”tutup AKBP. Risya”

Sumber  : Humas Polres Bangka Tengah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *