Polres Pangkal Pinang, Bantu Upaya Sukseskan Vaksin Anak.

  • Bagikan

Pangkal_Pinang, SuaraBabelNews.Com,-

Polres Pangkalpinang bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang terus menggenjot capaian vaksin anak umur 6 – 11 tahun dosis pertama.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H, saat meninjau Vaksinasi Merdeka Anak Secara Serentak di SD Theresia Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang. Rabu (5/22).

Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo menjelaskan, saat ini Polres Pangkalpinang bersama TNI dan Pemerintah Kota Pangkalpinang sedang berupaya untuk membantu capaian tersebut.

“Upaya dari Polres Pangkalpinang dengan mengikutsertakan peserta Anak didik umur 6 s.d 11 tahun didampingi oleh guru dan wali murid dengan stok Vaksin Sinovac sebanyak 257(dua ratus Lima puluh tujuh) Dosis, dengan mengikutsertakan nakes dari Puskesmas Girimaya dan Nakes Klinik Dokkes Polres Pangkalpinang”.

“Kita genjot terus dari Pak Kapolres sudah membentuk tim Polsek-Polsek untuk kordinasi dengan Puskesmas dan Korwil Pendidikan untuk bekerja sama sehingga target kuota anak-anak itu sudah divaksin semuanya,” tambahnya.

Sasarannya mencakup semua wilayah di Kota Pangkalpinang. saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi untuk jadwal pelaksanaan vaksin.

“Semuanya (di Pangkalpinang), kami sudah koordinasi dengan Kepala Puskesmas masing-masing sudah terjadwal hari dan lokasinya vaksin untuk anak-anak tersebut,” papar AKP Agus.

“Untuk jumlah anak yang sudah divaksinasi oleh Polres Pangkalpinang nanti kita update lagi, karena jumlahnya bertambah terus,” ucap Abdillah.

Sementara itu, pelaksanaan vaksin oleh Polres Pangkalpinang akan dilakukan di puskesmas atau Sekolah Dasar.

Sumber : Humas Polres Pangkal_Pinang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *