banner banner

Polres Pangkalpinang, Mendapat Penghargaan Dari BNNP Babel

  • Bagikan

Pangkalpinang,  SuaraBabelNews.Com,-

Jajaran Polres Pangkalpinang menerima pengahargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kep. Bangka Brlitung setelah sukses dalam pengungkapan kasus narkoba.

Pemberian penghargaan dilaksanakan langsung oleh Kepala BNNP Prov. Kep. Bangka Belitung Brigjen. Pol. Zainul Muttaqien S.H M. Si di Halaman apel Mapolres Pangkalpinang saat apel pagi. Senin (22/8).

Reward yang diberikan BNNP ini berdasarkan Surat dari Kepala BNNP Prov. Kep. Babel Nomor : KEP/060/KA/VI/ 2022/ BNNP, tanggal 16 Juni 2022 : tentang pemberian penghargaan kepada personil Polri yang berprestasi dalam pengungkapan kasus Narkoba.

Hadir dipemberian penghargaan Kabid pemberantasan Intelegen BNNP Kep. Babel KOMBES Pol. Dinar Widargo, S.I.K M.M, Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Poltak S. T. Purba S.I.K dan Pju Polres Pangkalpinang.

Penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, S.IK, Kapolsek Pangkalan Baru AKP Djoko Moertono, dan 8 Personil Polsek jajaran Polres Pangkalpinang.

Kepala BNNP Prov. Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Zainul Muttaqien, S.H M. Si, menyampaikan Apresiasi kepada Personel Polres Pangkalpinang yang telah berhasil melakukan pencegahan dan pengungkapan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu jaringan, Aceh, Medan, Bangka Belitung di bandar udara Depati Amir dan Ekstasi jaringan Sumatera Selatan Bangka Belitung.

“Memang wilayah Kep. Bangka Belitung berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan sehingga sangat rawan terhadap masuknya narkoba ke wilayah Kep. Bangka Belitung oleh sebab itu kewaspadaan dan upaya maksimal harus terus di tingakatkan guna membarantas peredaran gelap Narkoba,” jelas KA BNNP Kep. Bangka Belitung.

“Kami harapkan Personel Polres Pangkalpinang tetap melaksanakan kinerja kinerja yang luar biasa sehingga peredaran gelap Narkoba dapat di minimalisir dan dihentikan.” tambahnya.

Disisi lain, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, mewakili jajarannya akan berkomitmen dan tetap pegang teguh Tribrata dan Catur prasetya guna mewujudkan Polri yang presisi. Apalagi dalam perederan gelap Narkoba.

“Segala upaya akan kami lakukan dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *