Polsek Belinyu Datangi dan Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri Diatas Ponton Timah

Sungailiat, SuaraBabelNews.com,-

Polsek Belinyu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang gantung diri di Di atas Ponton Tambang Inkonvensionl (TI) dusun Lubuk lesung Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Minggu 10/9/2023

Kapolsek Belinyu, AKP Chandra Satria Adi, S.I.K., mengatakan

Korban MA (18) adalah warga Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka yang mana pertama kali korban dilihat oleh Pulung.

Dari keterangan Pulung, melihat korban dalam keadaan posisi sudah tergantung di atas ponton, setelah itu Pulung memanggil anaknya (Amrul) dan Amrul langsung memberitahu Pak Rt.

Dikarenakan orang tua korban tidak ada di rumah Pak RT langsung memberitahu Bhabinkamtibmas Desa Gunung muda tentang kejadian tersebut,” jelas AKP Chandra Satria Adi.

Lebih lanjut Kapolsek Belinyu mengatakan setelah mendapatkan laporan tersebut langsung menuju ke TKP dan melihat korban masi berada diposisi tergantung diatas ponton.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban pernah berbicara kepada temannya ingin melakukan tindakan bunuh diri,” ungkap Kapolsek Belinyu.

Selanjutnya korban di bawak ke Rumah Sakit Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban karena merasa kejadian tersebut murni bunuh diri dan hanya di lakukan visum luar.

Sumber: Humas Polres Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *