banner banner

Polsek Mendo Barat, Berhasil Ungkap Kasus Penganiayaan

  • Bagikan

Bangka, SuaraBabelNews.Com,-

Polsek mendo Barat Berhasil ungkap kasus tindak pidana Penganiayaan yang terjadi pada Senin (13/6/2022) pukul 15.20 Wib bertempat di sebuah Kamp Sawit Pondok kelapa Dusun. Air Petaling Desa. Penagan Kec. Mendo Barat Kab.Bangka.

Mendapati laporan tersebut selanjutnya dipimpin Langsung Kapolsek Mendo Barat Iptu Haryoso dan Kanit reskrim Aipda Peri Amansyah serta piket spkt Polsek Mendo Barat mendatangi Tempat kejadian.

Selanjutnya menuju ke rumah sakit Bhakti Wara dengan tujuan mencari keberadaan korban an. Iksan Priyatna.

Setelah bertemu korban, tim kemudian mendapat baket bahwa yg melakukan penganiyaan tsb adalah teman satu kerjanya yg bernama Dedek Saputra yang setelah kejadian kabur menuju ke arah pangkalpinang

Dikesempatan lain Kapolsek mendo Barat Iptu Haryoso menjelaskan:

Tindak pidana Penganiayaan terhadap korban Iksan Priyatna yang dilakukan oleh terduga Pelaku Dede Saputra als dede dengan cara memukul korban yang pada saat itu sedang terbaring dengan menggunakan sebilah parang tepat pada bagian bahu sebelah kiri sebanyak 1 kali, pada bagian lengan tangan sebelah kiri sebanyak 1 kali, pada bagian lutut kaki sebelah kitri sebanyak 1 kali dan pada bagian kepala sebanyak 1 kali, tidak hanya itu pelaku juga memukul tubuh korban dengan menggunakan sebuah palu secara berulang-ulang ,akibat dari kejadian tersebut korban iksan priyatna di larikan ke rumah sakit Bhakti Wara Pangkalpinang Terang Iptu Haryoso

Selanjutnya setelah dilakukan pengecekan dirumah keluarga terduga pelaku yg berada di desa. pasir garam kec. Simpang katis kab. bangka tengah didapat informasi bahwa terduga pelaku ada meminjam uang dan kemudian pergi meninggalkan rumah keluarganya.

Berdasarkan analisa dan evaluasi team di lapangan oleh kapolsek, unit reskrim dan intel,  diduga pelaku melarikan diri menuju mentok kab. Bangka barat dengan menggunakan angkutan umum.

Selanjutnya kapolsek dan unit reskrim menghubungi tim opsnal Polres Bangka Barat dengan maksud dan tujuan meminta bantuan untuk dilakukan pengecekan di kapal feri yg hendak menuju palembang, dan selanjutnya unit reskrim mengirimkan data maupun foto terduga pelaku”, ujar kapolsek

Dan sekira pukul 22.00 wib setelah dilakukan penyisiran terhadap semua penumpang yang hendak menaiki kapal feri oleh tim opsnal polres bangka barat di temukan seorang laki laki yang mencurigakan dengan menggunakan kemeja panjang warna biru, memkai celana panjang jeans warna biru, sepatu, memakai masker dan mambawa tas.

Setelah laki2 tersebut diminta untuk membuka masker ditemukan kecocokan dengan foto dan gambar terduga pelaku yg bernama Dedek Saputra als Dedek.

Setelah mendapatkan informasi dari tim oprasi polres bangka barat sekira pukul 23.30 wib kapolsek mendo Barat, unit reskrim dan intel menuju ke pelabuhan tanjung kalian yg berada di mentok kab. Bangka barat dengan tujuan menemui laki laki yg di curigai tersebut.

Setelah dilakukan interogasi benar bahwa laki laki tersebut adalah benar bernama Dedek Saputra yang merupakan pelaku penganiyaan,pada selasa (14/6/2022) jam 03.00 wib. laki laki tersebut dibawa ke Mapolsek Mendo Barat guna untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut dan selanjutnya di serahkan kepada satreskrim Polres Bangka guna proses penyidikan lebih lanjut”, pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Bangka

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *