SD N11 Mapur, Laksanakan Isra’ Mi’raj 1444 H

  • Bagikan

Bangka, SuaraBabelNews.Com,-

SD N 11¬† Dusun Tuing Desa Mapur Kecamatan Bangka, Lakanakan peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H, Selasa 28/02/2023

Kegiatab yang dilaksanakan murid bersama para guru SDN 11 serta H. Suhardan. S. Sos. S. Kom selalu Korkab Pemuka Agama kabupaten Bangka.

Sebagai Narasumber acara, Suhardian S. Sos. S. Kom mengatakan:

mari, jadikan sholat menjadikan kekuatan agama, karena sholat adalah tiang agama. Ucap H. Suhardian

H. Suhardan juga mengajak anak anak dan civitas SDN 11 dusun Tuing untuk terus mengerjakan sholat, dan jangan sampai meninggalkan sholat.

Perintah sholat dalam peristiwa isra miraj adalah perintah yang sangat spektakuler, luar biasa, istimewa dari Allah kepada Nabi Muhammad SAW. Karena perintah ini apabila ditaati dan dilaksanakan, maka selamat la umat islam. Perintah ini apabila dikerjakan akan bermanfaat bagi umat nabi, karena itu sebagai tiang agama. Barangsiapa yang menegakkan Sholat, maka sama saja ia menegakkan agama ini. Agama Islam adalah agama kebaikan, keselamatan dan rahmat bagi sekalian umat dan alam. Lanjutnya

Oleh karena itu, H. suhardan kembali terus mengingatkan dan mengajak anak anak SDN 11, agar jangan melupakan sholat 5 waktu sehari semalam, dengan mengajak berbicara ala anak anak, juga tidak lupa dengan memberikan hadiah dari jawaban quis mudah yang bisa dijawab peserta didik.

H. Suhardan, juga menyampaikan

Dengan melaksanakan sholat anak anak bisa hidup lebih tenang, disenangi orang tua, guru guru, teman teman, tetangga tetangga dan bahkan dengan sholat anak anak bisa selalu mendoakan orang tua dan terkabulnya cita cita yang akan datang. Tandasnya.

Di akhir dari perjumpaan, perwakilan dari guru SDN 11 dusun Tuing desa Mapor, menitip pesan kepada H. suhardan, selalu KorKab Pemuka Agama Kab Bangka, yang merangkap selaku sekretaris PW DMI Babel, Ka Biro Dakwa dan Agama PW MABMI KBN, Satgas PPA Prov. Babel, untuk membangun mushola di SDN 11.

(Red)

  • Bagikan