banner banner

Sertijab Ka LPKA Pangkalpinang; Solihin Gantikan Nanang

  • Bagikan

Pangkalpinang, SuaraBabelNews.Com,-

Usai melangsungkan prosesi serah terima jabatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas ll Pangkalpinang, Solihin resmi mememgang estafet kepemimpinan menggantikan Nanang Rukmana melalui acara pisah sambut pergantian Kepala LPKA di Aula LPKA Kelas ll Pangkalpinang, Selasa 29/11/2022.

Sebelumnya, Kepala LPKA Kelas ll Pangkalpinang yang semula dijabat Nanang Rukmana, kini digantikan oleh Solihin.

Dalam acara tersebut, Nanang menyampaikan mohon pamit dan berterimakasih kepada segenap keluarga besar LPKA Kelas ll Pangkalpinang untuk kerjasama yang baik selama ia bertugas.
Dalam acara tersebut Kadivmin (Mewakili Kakanwil) beserta jajaran dan Ka.UPT seBangka ikut hadir untuk menyambut Kepala LPKA yang baru dan melepas Kepala LPKA sebelumnya.

“Pada kesempatan ini tentunya kami selama melaksanakan tugas kurang lebih 2 Tahun 10 Bulan 6 hari. Saya menerima jabatan amanah jadi Ka LPKA mulai 23 januari 2020 dan saat ini tanggal 29 November 2022 saya telah berakhir melaksanakan tugas dan tanggung jawab di LPKA dan menyerahkannya dengan pejabat yang baru. Kalau kita perpisahan itu hanya 2 kata yang diucapkan yaitu ucapan terimakasih dan mohon maaf,” kata Nanang dalam sambutannya.

Ia menambahkan, kalau selama ia bertugas sudah mencapai target dengan baik. Dan itu sudah menjadi kewajiban ia dalam menjalankan tugas.

“Kepada Bapak Kakanwil beserta jajarannya, terimakasih selama ini telah memberikan kami motivasi,memberikan wejangan, memberikan arahan sehingga saya dapat melakukan tugas dan fungsi dengan baik , insyaallah penuh dengan kelancaran,” ujar Nanang.

Pada kesempatan ini Nanang mohon pamit dan doa restu, dia berharap silaturahmi semakin erat dan saling mendoakan. Nanang juga mengucapkan terimakasih kepada Andikpas yang selalu semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan pembinaan di LPKA ini dan terakhir Nanang mohon maaf kepada pegawai dan juga Andikpas serta sampaikan salam ke orang tua Andikpas.
Sementara itu,Solihin selaku Ka. LPKA yang baru memperkenalan diri serta berharap bisa bisa diterima, dan menjadikan LPKA Pangkalpinang bisa menjadi lebih baik ke depannya.

Senada dengan itu, Itun Wardatul Hamro selaku Kadivmin berpesan agar tetaplah menjalin komunikasi dan sinergi terhadap instansi terkait serta Forkopimda di Bangka Belitung dan terapkan pengalaman-pengalaman baik di tempat yang lama pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak ini.

Itun mengungkapkan harapannya agar Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak yang baru membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *