banner banner

Terlihat Sunyi Dan Sepi, Tugu Adipura Toboali Basel

  • Bagikan

Suara Babelnews-Bangka Selatan
Tugu Adipura Dibangun di Pertigaan jalan sudirman dan jalan Ahmad yani kota Toboali Bangka Selatan Begini suasananya sekarang.

Pembiayaan proyek itu senilai Rp 486.200.000 anggaran perubahan APBD TA. 2022 meliputi pembangunan tugu ditambah pembangunan trotoar di jalan-jalan sekelilingnya,tugu ini memiliki fondasi berbentuk segitiga dengan puncaknya replika piala Adipura dari tembaga.

Di balik megahnya Tugu Adipura yang melambangkan predikat kota terbersih, Tugu Adipura Kota Toboali Kabupaten Bangka  Selatan yang baru selesai dibangun memiliki cerita yang berbeda dari sudut taman kota himpang 5 yang begitu ramai pusat perhatian semua orang,justru di seputaran  Tugu adipura terlihat sepi,senyap dan sunyi dari gemerlap lampu serta hiasan lainnya.
Dari hasil pantauan awak media selasa malam (31/1/23).

Berdasarkan catatan, Tugu Adipura dibangun pada tahun 2022 lalu. Saat kepemimpinan Riza- Debby menjadi Bupati dan wakil Bupati kabupaten  Bangka Selatan, bertujuan agar kota Toboali meraih Piala Adipura pada tahun 2023.

Riza Herdavid menyebutkan anggaran yang dialokasikan guna penataan wajah di Kota Toboali terbilang sangat fantastis hingga miliaran rupiah bersumber dari APBD,”ucapnya lewat kutipan Mata Bangka. Com melalui statement Bupati Bangka Selatan.

“Percuma saja kita alokasikan anggaran besar kalau tidak ada perkembangannya apalagi terbengkalai begitu saja,karena itu harus terus kita kawal bersama,”paparnya.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *