UPTD Puskesmas Selindung layani warga Masyarakat dengan Gerai Vaksin yang Ramah dan Profesional.

  • Bagikan

Suara BaBel News, Pangkal Pinang.

UPTD Puskesmas Selindung Masih terus Melayani warga Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin melalui gerai vaksin yang disediakan.

Warga Masyarakat pun cukup antusias menyambut layanan dari UPTD Puskesmas Selindung.

Gerai yang di sediakan oleh puskesmas selindung melayani vaksinasi dari beberapa jenis antara lain : Sinovac, Moderna dan Pfizer.

layanan vaksin di gerai vaksin UPTD selindung dibuka setiap hari pada jam kerja dari hari senin sampai ke sabtu.

Dari pantauan media di lokasi gerai, media mendapati banyak warga yang antusias dengan program vaksin yang dilaksanakan oleh UPTD puskesmas selindung, karena dalam pelayanan Tenaga kesehatan UPTD selindung yang ramah, bersahabat dan profesional.

Dari lokasi gerai, media menemui salah satu warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksin Ag, mengatakan ” kami lah sudeh vaksin 2 kali, layanan Puskesmas selindung sangat ramah, kami senang dan berharap layanan seperti ini bise terus dipertahankan”

Media juga sempat berbincang dengan dr. Santi yang bertugas di UPTD Puskesmas Selindung untuk layanan Vaksin di UPTD Puskesmas Selindung.

dr. Santi Mengatakan ” UPTD Puskesmas Selindung mengadakan vaksin untuk warga masyarakat umum. kami membuka beberapa gerai untuk wilayah selindung ini. karena dengan adanya vaksin bisa menekan angka pertumbuhan covid yang ada diwilayah ini. Harapan kami Bagi warga Masyarakat yang belum melakukan Vaksin, silahkan datang ke gerai vaksin terdekat.”  jelas dr. Santi mengakhiri.

Suara Babel News, Menyuarakan untuk Masyarakat BaBel dan sekitarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *