banner banner

Wakapolres Pangkalpinang Hadiri Rapat Koordinasi bersama FKUB Kota Pangkalpinang.

  • Bagikan

Pangkal_Pinang, SuaraBabelNews.Com,-

Bertempat di ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, S.H S.IK, didampingi Kasat Binmas Polres Pangkalpinang IPTU Hardi, sekira pukul 09.00 WIB menghadiri acara Pengukuhan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Pangkalpinang Tahun 2021 – 2026, dan Rapat Koordinasi (Rakor) Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kota Pangkalpinang Tahun 2021, Selasa (4/22).

Ketua FKUB Kota Pangkalpinang Drs. Kholil Mahfudz, mengajak seluruh tokoh yang hadir untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta keamanan dan kedamaian di Kota Pangkalpinang.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang DR. Maulana Aklil, S.IP, M.Si, Kasdim 0413/ Bangka, Kepala Kesbangpol Kota Pangkalpinang, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Kemenag Kota Pangkalpinang, Ketua MUI Kota Pangkalpinang, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang dalam arahannya meminta agar Kota Pangkalpinang zero konflik, beliau mengharapkan agar FKUB Kota Pangkalpinang dapat bekerja dengan baik, “Saya yakin dan percaya atas kepemimpinan Bapak Drs. Kholil Mahfudz, Kota Pangkalpinang sebagai central FKUB di Provinsi Bangka Belitung.

“Kepada ulama, tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada saya berharap untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kesejukan beragama di Kota Pangkalpinang”, ajak Wakapolres.

Wakapolres Pangkalpinang juga, “mengingatkan seluruh undangan yang hadir untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita yang disebarkan secara berulang-ulang dan belum tentu kebenarannya atau HOAX”.

Karena dengan adanya berita HOAX tersebut, banyak berita yang mengajak untuk menebar perpecahan serta ujaran kebencian dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Waspada penyebaran berita HOAX, sehingga memunculkan sikap intoleransi”, pesan KOMPOL Teguh.

Sumber : Humas Polres Pangkal Pinang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *