banner banner

YBM PLN UIW Bangka Belitung bersama Kepala Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Tebar Al Qur’an di LPKA Pangkalpinang

  • Bagikan

Pangkalpinang, SuaraBabelNews.Com,-

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang (LPKA) didatangi oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UIW Bangka Belitung bersama Kepala Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.

Kedatangan kali ini dalam rangka kegiatan “TEBAR AL-QURAN” untuk anak binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang, Kamis 22/12/2022

WhatsApp Image 2022 12 22 at 11.56.21

Kegiatan TEBAR AL-QURAN ini diselenggarakan pada pukul 10.00 WIB – selesai di Masjid At-Taubah LPKA Kelas II Pangkalpinang yang disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang beserta pejabat struktural dan dihadiri oleh General Manager (GM) dan tim dari PLN, Kepala Kemenag Kota Pangkalpinang dan Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini, Firmantasi selaku Kepala Kementerian Agama Kota Pangkalpinang berpesan Semoga mushaf ini berguna untuk anak binaan di LPKA Kelas II Pangkalpinang dan jangan hanya di simpan saja tapi harus dibaca agar pahala kalian dapat terus mengalir.

Senada dengan itu Ajrun Karim (GM PLN UIW BABEL) menyampaikan semakin bersyukur atas apa yang dirasakan karena melihat kondisi disini sungguh berbeda dengan kondisi diluar sana.

“Tetap semangat, jangan putus asa dan selalu bersyukur karena kita tidak tahu apa yang terjadi kedepannya selagi masih ada waktu dan kesempatan untuk terus berkarya dan berusaha menjadi lebih baik lagi” Tambahnya.

WhatsApp Image 2022 12 23 at 09.09.21

Dalam sambutannya Solihin Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang sangat bersyukur dan berterima kasih kepada YBM PLN UIW BABEL dan Kemenag Kota Pangkalpinang karena telah membantu dan memberikan Mushaf kepada anak binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang.

Diakhir kegiatan pembagian mushaf dibagikan kepada anak binaan di LPKA Kelas II Pangkalpinang dan diterima dengan baik oleh Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *